About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Saturday
Saya sempat bingung waktu lihat tutorial cara membuat tab menu dengan cara edit HTML template, saya diminta mencari kode <div id='content-wrapper'> tapi tidak ada di template saya.

cara membuat tab sederhana menggunakan kode HTML
sumber foto: royan-trick.blogspot.com

Akhirnya saya memutuskan untuk langsung membuat tab menu dengan cara menambah widget di sidebar, berikut kode yang saya gunakan:

 
<ul class='glossymenu'> <li class='current'><a href='URL-Blog-Kamu'>Home</a></li>
<li><a href='URL-Link-Tujuan1'>JUDUL 1</a></li>
<li><a href='URL-Link-Tujuan2'>JUDUL 2</a></li>
<li><a href='URL-Link-Tujuan3'>JUDUL 3</a></li>
<li><a href='URL-Link-Tujuan4'>JUDUL 4</a></li>
<li><a href='URL-Link-Tujuan5'>JUDUL 5</a></li>
<li><a href='URL-Link-Tujuan6'>JUDUL 6</a></li>
<li><a href='URL-Link-Tujuan7'>JUDUL 7</a></li>
</ul> 


Bagi yang mau memasang widget ini, silahkan pilih rancangan > tambahkan widget > java script/HTML > masukkan kode diatas, kemudian rubah  teks berwarna biru dengan url / alamat blog yang diinginkan, dan ganti juga teks berwarna merah dengan judul url yang dinginkan.
Selamat mencoba semoga berhasil..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket

Mau CoBa!!!!