About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Saturday



iCare Data Recovery Software

* Memory card terFormat ulang atau kena partisi karena ketidaksengajaan?
* MBR terkorupsi dan tidak dapat menemukan partisi Anda atau USB tidak terdeteksi?
* Sengaja menghapus partisi?
* Drive menjadi RAW?
* SHIFT + DELETE dan perlu recovery file?
* Recover file dari disk dinamis
* Kehilangan data tanpa alasan, Perlu perangkat lunak pemulihan?


Sebagai solusi pemulihan data yang komprehensif, iCare Data Recovery dengan mudah dapat memulihkan file dari drive diformat salah, secara tak terduga penghapusan file, drive atau filesystem mentah mentah, serangan virus, partisi dihapus, crash perangkat lunak dll dapat memulihkan file dihapus seperti foto, dokumen, mp3, prospek file, presentasi, dan juga bekerja dengan semua jenis media penyimpanan seperti harddisk, removable hard drive, kartu sd cameral digital, drive usb, ipod, dll kartu memori

"ICare Data Recovery Software menggabungkan kesederhanaan digunakan dengan mesin perangkat lunak pemulihan yang paling kuat file, yang dapat mencari dan menemukan file & foto terjawab oleh perangkat lunak pemulihan lainnya, bersama-sama dengan kemampuan unik" on-the-fly "preview data sementara pencarian sedang dilakukan. "

iCare Data Recovery Software cepat dan mudah. Tidak ada keterampilan perangkat lunak pemulihan data teknis atau diminta untuk membatalkan penghapusan file. Gunakan iCare Data Recovery Software untuk melakukan recovery data hard drive, atau jika Anda mencoba untuk unformat dan memulihkan data dari floppy disk, zip drive, smart media, compact flash atau media removable lainnya. Ini adalah perangkat lunak pemulihan disk mudah untuk membatalkan penghapusan file dan mendapatkan kembali data.


Portable R-Studio Network Edition 5.1.130043




Portable R-Studio Network Edition 5.1.130043


Sebuah solusi pemulihan disk sangat kuat untuk pemulihan data spesialis, insinyur sistem, dan administrator jaringan, mampu menyelesaikan tugas pemulihan data apapun pada jaringan lokal atau workstation atau server.
Sistem file yang didukung: FAT (FAT12, FAT16, FAT32, ExFAT), NTFS, NTFS5 (dibuat atau diperbaharui oleh Windows 2000/2003/XP/Vista/2008/Win7), HFS / HFS (Macintosh), Little Big Endian dan varian UFS1/UFS2 (FreeBSD / OpenBSD / NetBSD / Solaris) dan Ext2/Ext3/Ext4 FS (Linux).

File Recovery di Jaringan

Di samping semua fitur recovery file yang tersedia dalam R-Studio versi lokal, R-Studio produk jaringan (baik dalam versi untuk Windows dan Macintosh berbasis platform) yang menawarkan pengguna akses ke komputer remote dan pemulihan data melalui jaringan. Fitur ini sangat berguna ketika kita perlu untuk menyediakan administrator sistem atau jaringan dengan kontrol dan efisiensi dalam recovery file di atas TCP / IP koneksi dalam jaringan dari beberapa atau ribuan komputer dengan fleksibilitas dan kemudahan dari satu engine.

Hal ini juga mungkin berguna jika diperlukan untuk memulihkan data ketika tidak ada akses langsung ke hard drive dengan kehilangan file (misalnya, jaringan perusahaan server dengan RAID controller yang maju).
Dengan R-Studio versi jaringan, recovery data melalui jaringan yang sama seperti yang di komputer lokal.

R-Studio Agen dan R-Studio Agent Darurat adalah program pelayanan yang memberikan jaringan R-Studio akses ke disk pada komputer remote. Program layanan harus diinstal dan / atau berjalan di komputer korban, sedangkan R-Studio adalah diinstal dan berjalan di komputer lain, seorang sistem administrator workstation, atau workstation yang didedikasikan untuk pemulihan data. Semua data dikirim melalui jaringan dienkripsi dengan algoritma yang kuat (3DES) untuk keamanan data. R-Studio dan R-Studio Agent tidak pompa gigabyte data melalui jaringan untuk menganalisis mereka. R-Studio Agent melakukan analisis data aktual pada komputer di mana ia hanya berjalan dan mengirimkan informasi pada data ke induknya R-Studio.



Portable Recuva 1.32.444 Multilanguage




Portable Recuva 1.32.444 Multilanguage
Tanpa Sengaja menghapus file penting? Kehilangan sesuatu yang penting ketika komputer Anda crash? Tidak masalah! Recuva memulihkan file yang dihapus dari komputer Windows Anda, Recycle Bin, kartu kamera digital, atau pemutar MP3.

Recuva - Fitur :

Undelete file di komputer Anda
Menghapus file secara tidak sengaja? Recuva membawa kehilangan file di komputer Anda, USB drive, kamera atau iPod.
Pemulihan dari rusak atau diformat disk
Bahkan jika Anda telah diformat drive sehingga terlihat kosong, Recuva tetap dapat menemukan file Anda di atasnya.
Recover dihapus email
Mengosongkan sampah email Anda dan membutuhkannya kembali? Recuva punya Anda ditutupi dengan dukungan penuh untuk Microsoft Outlook Express, Mozilla Thunderbird, atau Windows Live Mail.
Recover dihapus musik iPod
Dihapus musik dari iPod atau MP3 player? Tidak masalah, Recuva akan mendapatkan kembali untukmu bersama dengan melacak data tambahan.
Kembalikan dokumen Word tidak disimpan
Apakah Microsoft Word crash atau apakah Anda lupa untuk menyimpan dokumen Word penting. Tidak ada masalah dengan Recuva! Seperti cerdas dapat membangun kembali dokumen Word dari file-file sementara.
Quick-Start Wizard
Jika Anda memerlukan file Anda langsung kembali tanpa mengutak-atik pilihan, Recuva's Quick-Start Wizard adalah jawabannya.
Deep Scan
Recuva dapat menemukan sebagian besar file dalam satu menit. Atau, mengatur Deep Scan untuk mencari lebih dalam hasil terkubur.
Aman menghapus file yang akan dihapus selamanya
Anda ingin melindungi file dihapus? Recuva juga memungkinkan Anda untuk secara permanen menghapus semua jejak file dihapus.
Full Windows OS dukungan dan banyak bahasa
Recuva memiliki dukungan untuk setiap versi modern dari Windows dan 37 + bahasa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket

Mau CoBa!!!!