About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Saturday


Portable WinRAR 3.93

WinRAR adalah manajer arsip yang tangguh. file RAR biasanya dapat memampatkan isi dengan 8 persen menjadi 15 persen lebih dari file ZIP bisa. WinRAR adalah sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip Anda dikompresi. Hal ini dapat data cadangan Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, decompresslah RAR, ZIP dan file lainnya download dari Internet dan membuat arsip baru di rar dan format file ZIP.

WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi. Dengan konsisten membuat arsip yang lebih kecil, WinRAR seringkali lebih cepat dari kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi DAN waktu kerja yang berharga juga. WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia, executables dan perpustakaan objek sangat baik.

WinRAR manfaat

• Menggunakan WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi dengan konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
• WinRAR memberikan dukungan yang lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, arj, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, bz2, JAR, ISO, 7z, arsip Z.
• WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.
• Ketika Anda membeli lisensi WinRAR Anda membeli lisensi untuk teknologi yang lengkap, tidak perlu membeli add-ons untuk membuat file self-extracting, itu semua termasuk.
• WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode "khusus" Wizard yang memungkinkan akses cepat ke fungsi dasar pengarsipan melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban. Hal ini menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.
• WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
• WinRAR mendukung file dan arsip sampai dengan 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Jumlah file arsip, untuk semua tujuan praktis, terbatas.
• WinRAR menawarkan kemampuan untuk menciptakan selfextracting dan multivolume arsip.
• catatan Pemulihan dan pemulihan volume arsip memungkinkan untuk merekonstruksi bahkan secara fisik rusak.
• WinRAR fitur yang terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR depan pak.

3,93 WinRAR:

1. Bugs tetap:

a) 3,92 WinRAR-xd: \ path beralih folder \ juga dapat mengecualikan folder, jalan mana yang tidak sesuai dengan jalur yang ditentukan dalam saklar dan hanya nama folder adalah sama seperti yang ditentukan;

b) switch-y-atau tidak bekerja dengan benar bersama-sama. Switch-atau diabaikan di hadapan-y.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket

Mau CoBa!!!!