About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Sunday
Sebagai program yang berfungsi untuk bersih-bersih Windows PC, CCleaner mungkin memang nomor satu.  Program ini dapat melindungi privacy online dan membuat computer bekerja lebih cepat dan lebih aman. Mudah digunakan dan berukuran tidak terlalu besar. CCleaner (sebelumnya Crap Cleaner) utamanya dirancang untuk mengoptimalkan komputer dan membersihkan registrynya. Perangkat ini dikembangkan oleh Piriform dan didesain untuk Microsoft Windows.  CCleaner termasuk program free dan tersedia dalam 35 bahasa, sampai dengan saat ini telah didownload lebih dari 240 juta unduhan.
Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendownload dan menggunakan program ini, karena CCleaner benar-benar bermanfaat.
CCleaner mampu mengoptimalkan system dan kinerja computer, dengan menghapus file-file yang tidak digunakan atau tidak bermanfaat dari system. Hal tersebut membuat Windows mampu berjalan lebih cepat dan membebaskan sejumlah ruang hard disk.
Dalam hal privasi online dan keamanan berinternet, CCleaner mampu melacak dan membersihkan jejak-jejak aktifitas online semisal Internet History.
Sebagai fitur tambahan dan sangat bermanfaat adalah registry cleaner yang terintergrasi. Program ini mampu mendeteksi registry-registry sampah yang tidak terhapus saat sebuah program di uninstall. Seperti kita tahu, windows biasanya menyisakan file-file tertentu dan registry saat program di uninstall.


Inilah yang dibersihkan oleh CCleaner:
  1. Web Browser : membersihkan Temporary files, history, cookies, download history, form history, Autocomplete form history, index.dat.
  2. Windows : membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files and Log files.
  3. Registry Cleaner : fitur canggih yang dapat menghapus registry lama dan registry yang tidak terpakai, termasuk Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan lain-lain, juga dilengkapi dengan fitur back-up registry yang komprehensif.
  4. Third-party applications : membersihkan file-file temporary (temp file) dan recent file lists (MRUs) dari berbagai aplikasi seperti  Media Player, eMule, Google Toolbar, Netscape, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip dan lain-lain.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Loading...

Mau CoBa!!!!