About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Saturday

Bagi sebagian orang navbar (menu yang ada di paling atas blogspot) cukup membantu untuk kegiatan ngeblog karena disitu ada alamat email akun blogger yang muncul setelah kita login, ada jalan pintas untuk menuju dasbor, apalagi pada saat kita blogwalking, saat menemukan artikel yang bagus kemudian kita tertarik untuk membuat entri dengan tema yang sama kita bisa langsung tekan menu dasbor kemudian entri baru... tapi jangan copy artikel orang ya, kecuali tentang trik blogging seperti ini dengan syarat harus diaransemen ulang... *eitch... Kayak lagu aja pake diaransemen ulang, hehe... Maksudnya, kalimatnya disusun sendiri biar nggak kelihatan banget copy paste-nya.

Dan bagi sebagian blogger (termasuk saya, hehe...), tampilan navbar sedikit mengganggu pemandangan saya (di blog saya, terserah kalo blog orang, wkwkwk...). Saya pernah baca di blog teman bahwa navbar tidak boleh dihilangkan dari blog(spot) karena itu adalah salah satu dari Term Of Service (TOS) alias ketentuan layanan yang harus kita setujui pada saat ingin membuat blog di blogger/blogspot.

Tapi kalau anda bersikeras atau nekad nggak suka liat navbar seperti saya, akan saya kasih tau cara untuk menghilangkan navbar. Silahkan copy kode dibawah ini kemudian paste-kan di atas kode ]]>



/* hilangkan navbar
----------------------------- */

#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

Selamat mencoba, semoga berhasil...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Loading...

Mau CoBa!!!!