About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Tuesday

Bom utan kayu  jakarta timurVideo Ledakan Bom Utan kayu Jakarta Timur Sebuah bom meledak di daerah utan kayu Jakarta timur tadi, dan menurut berita terbaru ledakan bom utan kayu ini terdapat 3 korban, dan salah satunya adalah Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Komisaris Polisi Dodi yang putus lengan kirinya akibat ledakan bom tersebut,
Beberapa menit sebelum kedajian atau, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa 15 Maret 2011, kompol Dudi berusaha membuka paket buku yang isinya ternyatan bom rakitan yang diberi judul “Mereka Harus Dibunuh” dan tebal dari paketan tersebut sekitar 5 cm. Lembaran dalam buku tersebut sangat lengket.
sebelumnya terlihat , sejumlah petugas menyiramkan buku itu dengan air. Setelah itu sampul buku dibuka, terlihat cekungan berbentuk persegi empat yang berisi batre serta kabel. Kompol dudi membukanya satu demi satu akan tetapi begitu sebuah kotak yang lengket di lembaran kertas dicabut, bom rakitan tersebut meledak dan menyebabkan tangan kiri kompol dodi putus di lengan kirinya.
Paket buku yang ternyatan paket bom tersebut ditujukan kepada Koordinator Jaringan Islam Liberal, Ulil Abshar Abdalla, itu dikirimkan pukul 10.00 WIB oleh seseorang bernama Dr Sulaiman yang beralamat di Jalan Bahagia, Gg Panser No 29, Ciomas Bogor, Jawa Barat.
Berikut ini video detik-detik ledakan bom utam kayu Jakarta timur yang saya amabil dari vivanews.com.



Kasat Reskrim Polres Jaktim Jalani Operasi
Komisaris Polisi Dody Rachmawan yang merupakan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur langsung menjalani operasi, ia menderita luka cukup parah di bagian pergelangan tangan kirinya akibat ledakan bom berkekuatan rendah yang terjadi di Kantor Berita Radio (KBR) 68H, Utan Kayu, Jakarta, pada hari selasa 15 Maret 2011.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket

Mau CoBa!!!!