About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Sunday
Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan kepada anda tips mempercepat download secara mudah dan instant. Memang bagi orang yang suka mendownload file dari internet, kecepatan download menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Seringkali kita menjadi sebal dan bosan saat menunggu proses download yang lambat. Untuk menghindarinya, berikut ini saya bagikan beberapa cara mempercepat download yang paling sering saya gunakan:
Tips Mempercepat Download
1. Menggunakan software download manager.
Cara ini menjadi cara yang paling ampuh untuk mempercepat download. Software mempercepat download yang biasa saya gunakan adalah IDM atau Internet Download Manager. Sayangnya, software ini merupakan software berbayar yang lumayan mahal. Namun anda bisa menggunakan software alternatif yang fungsinya sama persis dengan IDM, yaitu Free Download Manager. Dengan Free Download Manager, anda bisa mempercepat download hingga 6 kali lipat! Tentu saja hasil peningkatan kecepatan ini bervariasi tergantung dari berbagai macam faktor.
2. Menggunakan video downloader ( Bagi yang sering mendownload video)
Saat anda akan mendownload video, misalnya saja dari Youtube, Metacafe, dll, maka sebaiknya anda menggunakan software video downloader. Ada banyak sekali software video downloader saat ini, salah satu software favorit saya adalah SnowFox Youtube Downloader HD.
3. Usahakan mendownload dari server lokal atau server yang memiliki kecepatan relatif tinggi.
Ketika anda menemukan file yang akan anda download, dan file tersebut terletak di rapidshare, megaupload, atau server luar lainnya, maka jangan buru-buru mendownload file tersebut. Cari dulu di server lokal, seperti indowebster, maknyos dll. Anda juga bisa mencari di Mediafire yang memiliki kecepatan download relatif tinggi. Biasanya, ada banyak orang sudah mengupload file-file tersebut di server lokal sebagai mirror.
Ketiga cara diatas merupakan cara favorit saya untuk mempercepat download. Semoga tips mempercepat download tersebut bermanfaat bagi anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Loading...

Mau CoBa!!!!