About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Tuesday
FROM: THE DESK OF THE E-MAIL PROMOTIONS MANAGER INTERNATIONAL 

Saya merasa senang, lalu saya balas e-mail itu. Berbagai surat saya terima, termasuk penjelasan, bahwa saya telah mengirim data salah lalu saya dikirim form dari pihak tersebut, dan lain-lain. saya kembali menerima kiriman e-mail, setelah saya download ternyata form dengan format teks sama namun kop surat berbeda. seperti di bawah ini. Saya yakin ini penipuan maka saya kembali mengulangi peringatan, HATI-HATI PENIPUAN MELALUI INTERNET, yang mengatasnamakan Microsoft, seperti yang saya terima  sebesar $ 1.000.000 (one million dollar) seperti gambar tersebut dibawah.

MICROSOFT CO-OPERATION MANAGEMENT WORLDWIDE ARE PLEASED TO INFORM YOU THAT YOU ARE A WINNER OF OUR ANNUAL MS-WORLD LOTTERY (MEGA JACKPOT LOTTO PROGRAMME) CONDUCTED ON 20TH OF JUNE:2011

Hal tersebut saya menerima hingga 2X dengan bulan yang berbeda yaitu pada bulan Maret dan Juni dengan isi berita sama. Meski tergiur tapi saya terus berfikir secara rasional, apa iya dengan uang sebanyak itu diberikan dengan cuma-cuma ? lalu saya langsung googling mencari akan kebenarannya, lalu saya sempat kaget dengan hasil pencarian tersebut karena ada beberapa akun menerima berita email elektronik dengan isi yang sama seperti apa yang saya terima. Baik dari no. urut penang, security code sampai  noer keberuntungan sama persis dengan apa yang saya terima. Disitulah saya yakin bahwa hal tersebut bohong atau penipuan. 

Ada juga akun orang lain yang telah telanjur mengirim data sesuai form yang diberkan oleh penyelenggara justru saldo yang ada pada nomer rekening yang di kirim malah berkurang












AWAS...AWAS....AWAS...PENIPUAN !!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket

Mau CoBa!!!!