About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Sunday
nLite adalah alat untuk pra-instalasi konfigurasi Windows dan penghapusan komponen sesuai pilihan Anda. Opsional image bootable siap untuk pembakaran pada media atau pengetesan pada mesin virtual.
Dengan nLite Anda akan membuat file ISO atau CD instalasi yang dapat kita pakai untuk melakukan tweak, patch, menambah driver, thema atau juga kita dapat menghilangkan suatu komponen yang mungkin kita rasa tidak di butuhkan.
nLite memungkinkan juga untuk menyesuaikan instalasi Windows XP, Windows 2000, atau Windows 2003. Anda dapat mengintegrasikan service pack dan hotfix dari Microsoft langsung ke dalam file distribusi windows tanpa harus download ulang dan instalasi setiap kali Anda menginstal ulang windows.

Ada juga pilihan untuk menghapus komponen yang tidak diinginkan dari dalam jendela. Banyak aplikasi yang otomatis disertakan windows setiap kali diinstal. Tidak setiap orang membutuhannya atau bahkan ingin semua aplikasi yang Microsoft anggap perlu. Dengan menghapus komponen yang tidak diinginkan Anda dapat membebaskan ruang dalam setup Anda dan pada akhirnya menghemat ruang pada hard drive Anda setelah instalasi.
nLite juga menyediakan cara untuk mengkustomisasi instalasi anda dengan memungkinkan berbagai tweak ke windows jalan terlihat dan beroperasi setelah telah terinstal. Anda bahkan dapat melewati instruksi besar Microsoft setup tanpa pengawasan dan melakukannya dengan cara yang mudah.
Beberapa fitur nlite terbaru:
  • Service Pack Integration
  • Component Removal
  • Unattended Setup
  • Driver Integration *
  • Hotfixes Integration **
  • Tweaks
  • Services Configuration
  • Patches ***
  • Bootable ISO creation
* A  -A A  textmode ( Boot CD ) dan PnP normal
** -A A  hotfix dengan ikon putih, * KB *. exe, termasuk paket update
dan Internet Explorer 7
***- mendukung SFC generik, Uxtheme, TCPIP dan Usb Polling patching.
nLite mendukung Windows 2000, XP x86/x64 dan 2003 x86/x64 dalam semua bahasa. Hal ini membutuhkan NET Framework 2.0 untuk menjalankan.


nlite 1.4.9.1 l 2.54

 
Free Download NET Framework 2.0



sumber : http://mastergomaster.com/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Loading...

Mau CoBa!!!!