About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Tuesday

VirtaPaySudah tahu VirtaPay? mungkin banyak pebisnis online yang sudah mengetahuinya sejak awal tahun 2011 ini. Bagaimana dengan Paybox.me? mungkin lebih dikenal karena mungkin sudah banyak yang bergabung dengan Paybox.me. Ya ternyata VirtaPay adalah jelmaan terbaru dari Paybox.me. Seperti diketahui bahwa layanan mereka adalah mirip alias sama, yaitu merupakan Payment Currency atau e-Currency. Apa itu Payment Currency? singkatnya adalah sebuah metode pembayaran dalam bentuk digital yang “hanya” bisa digunakan untuk melakukan transaksi secara online untuk barang-barang yang kebanyakan digital juga. Baca lebih lanjut mengenai e-Currency atau Uang elektronik di Wikipedia
VirtaPay sedang ramai dibicarakan, karena mudahnya untuk bergabung dan yang paling menarik adalah adanya sign-up bonus atau bonus mendapatkan $25 saat pertama kali mendaftar, silakan cek kebenarannya disini. VirtaPay memberikan kesempatan pada Anda untuk menggunakan uang virtual kita pada pembelian produk-produk yang dijual oleh para member. Ini adalah awal misi dari VirtaPay saat ini, dan ada beberapa layanan lain yang akan segera diluncurkan seperti integrasi layanan dengan Facebook dan juga Twitter.
VirtaPay nantinya akan seperti Paypal, konon duit dari VirtaPay akan bisa ditarik menjadi uang sebenarnya langsung ke akun Paypal kita. Dari beberapa info yang Saya dapat konversinya adalah sekitar 200 dollar VirtaPay akan sama dengan 20 dollar di Paypal.

Sarat Mendaftar di VirtaPay

Mudah dan simpel sekali, karena hanya berbekal e-mail valid dan wajib di konfirmasi. Dalam waktu singkat sudah ada $25 langsung di akun Anda saat itu juga. Yang menarik bagi banyak pebisnis online adalah sistem referal-nya, dimana setiap kali merekomendasikan orang lain untuk bergabung akan mendapatkan $10. Angka ini cukup besar bagi Saya yang biasa merekomendasikan sebuah layanan atau produk ke orang lain. Bisa dikatakan program referal dari VirtaPay berjenis CPA (Cost Per-Action), dimana kita cukup mempromosikan tautan yang nantinya akan diberikan setelah mendaftar untuk digunakan orang lain untuk mendaftar juga di VirtaPay.

VirtaPay Scam atau Bukan?

Sebenarnya ini tujuan Saya menulis judul ini. Mengapa? karena seperti Anda ketahui reputasi Paybox.me saat awal diluncurkan dulu dan mungkin hingga sekarang akhirnya berubah menjadi VirtaPay (apapun alasannya) punya reputasi yang kurang bagus dimata pebisnis online. Salah satunya adalah tidak dibayarkannya beberapa member mereka dengan alasan yang beragam. Mungkin perlu diwaspadai bahwa VirtaPay juga akan melakukan hal yang sama saat masih bernama Paybox.me.
Saya mencoba mencari beberapa referensi di Internet dan menemukan dua kubu pendapat yaitu yang menyatakan VirtaPay adalah scam dan satunya tidak. Salah satu parameter penting yang perlu diperhatikan saat mengikuti sebuah program bisnis online sarat mutlaknya adalah informasi yang detail agar kita tidak terjebak dan cenderung untuk menghabiskan waktu kita terbuang percuma. Sialnya VirtaPay tidak menampilkan informasi secara jelas informasi kontak mereka seperti nama, alamat, kota bahkan negara di situsnya, namun tentu saja kita masih bisa melihatnya jika menggunakan fasilitas Whois (walaupun diproteksi).
Disalah satu situs terkemuka yang memuat review tentang banyak program afiliasi bisnis online menunjukkan bahwa VirtaPay masih dalam kondisi yang baik dikarenakan tergolong baru dan belum ada laporan ada aktivitas scam. Banyak opini dari beberapa orang yang menyatakan bahwa banyak yang keliru mengartikan VirtaPay yang menyamakan dengan Paypal karena berbeda tujuan namun sama fungsinya.
Sebagian orang lagi berpendapat VirtaPay adalah scam karena pengalaman buruk mereka di Paybox.me dan sudah tidak lagi menghargai apapun usaha perbaikan layanan mereka walaupun mereka juga tidak bisa menunjukkan secara jelas bukti penipuan yang terjadi.

Manfaat VirtaPay

Terlepas dari scam atau tidak nanti pasti akan ketahuan dengan sendirinya secara pasti dan Saya juga akan ikut memantau mereka (hehe gaya banget). Mending sekarang kita omongin aja apa manfaat dan apa yang harus Anda lakukan saat bergabung dengan VirtaPay.
Mudah sekali tugas Anda setelah bergabung yaitu:
  1. Subscribe atau menjadi pelanggan dari blog mereka, karena semua informasi penting akan dimuat di blog resmi mereka.
  2. Login secara rutin setiap hari karena akan mendapatkan potensi bonus hingga $20 per-hari.
  3. Rekomendasikan URL referal Anda kepada siapapun dan ajak untuk bergabung.
  4. Ikut aktif partisipasi setiap ada fitur layanan terbaru dari mereka, baik berupa survey maupun tes layanan.
Ingat bahwa VirtaPay hanya digunakan untuk transaksi barang-barang digital, contohnya seperti e-book, domain, hosting dan lain sebagainya. Dimasa mendatang mereka mentargetkan untuk dapat terintegrasi dengan banyak software shopping cart seperti Paypal, Google Checkout, 2CO dan lain sebagainya.
Jika kamu penasaran ingin mencoba setidaknya untuk saat ini tidak ada salahnya untuk mendaftar karena kemudahan yang ditawarkan untuk mendapatkan keuntungan cukup besar. Yuk daftar VirtaPay sekarang juga dan dapatkan bonus langsung $25 ke akun Anda.
UPDATE:
  • Saat ini fitur Facebook sudah selesai mereka lakukan dan diwajibkan login menggunakan akun Facebook kita (bagi yg blom punya terpaksa bikin deh!).
  • Setiap pendaftar baru langsung mendapatkan $100 (ya benar seratus dollar!) dari semula “hanya” $25 dollar.
  • Tiap kali berhasil merekomendasikan orang lain mendapatkan $25 dari sebelumnya “hanya” $10 saja.
  • Bonus login harian naik menjadi $20 dari sebelumnya $10.
Yuk gabung sekarang juga!
VirtaPay
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket

Mau CoBa!!!!