About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Monday
Edwan Ruriansyah, Zaky Al-Yamani VIVAnews - Sedikitnya 100 wartawan olahraga menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin sore, 23 Mei 2011. Dalam aksi protes ini, mereka mengecam sikap salah satu anggota Kelompok 78 yang juga Ketua Umum Persiba Balikpapan, Syahril Taher, yang mereka nilai telah melecehkan profesi wartawan.

"Kami mengecam sikap Syahril Taher yang mengatakan, 'wartawan goblok.' Kami pun meminta Syahril Taher meminta maaf secara terbuka kepada wartawan," ujar salah satu jurnalis, Ali Mahrus, dalam orasinya.

Laku Syahril yang memicu kemarahan wartawan terjadi ketika Kelompok 78 menggelar jumpa pers di Golden Ballroom Hotel Sultan usai kongres dihentikannya pada Jumat malam, 20 Mei 2011. Saat itu, Kelompok 78 yang diwakili Yunus Nusi dihujani pertanyaan oleh para wartawan yang mempertanyakan sikap ngotot mereka mengegolkan pasangan George Tosisutta-Arifin Panigoro.

Di tengah berlangsungnya jumpa pers, Syahril yang berada di belakang kerumunan, meneriakkan kata-kata tidak mengenakkan bagi para juru warta.

"Buruan udah malam, udah capek, nih. Dasar wartawan goblok!" begitu Syahril berteriak-teriak mengejek, sebagaimana ditirukan seorang saksi mata yang juga seorang wartawan, Doni.
• VIVAnews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Loading...

Mau CoBa!!!!