About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Wednesday

Satu lagi, cara mudah mengintip password user pada windows! Anda tak lagi perlu repot-repot masuk bios, under DOS, menyadap network dengan script-script yang aneh dan merepotkan, dsb. Kini sudah banyak tersedia tool-tool di internet yang memudahkan kita dalam melakukan hacking password windows. Salah satunya adalah software yang diberi nama LC4. Biasanya nih, banyak administrator warnet/ kampus/ kantor yang ceroboh, yang membuat account default pada windows mereka berstatus sebagai administrator.
Jadi, kebanyakan dari kita menggunakan komputer diwarnet/ kampus/ kantor tersebut berstatus sebagai administrator. Kenapa saya menekankan harus berstatus sebagai administrator, karena kita nantinya akan menginstal software LC4, dan syarat bisa menginstal adalah harus user yang statusnya administrator.

Jika Anda yang sedang di warnet/ kampus/ kantor dan user komputernya hanya berstatus user bisa/ limited user/ power user dan bukan sebagai administrator, klik disini dulu untuk mendapatkan status sebagai administrator.
 
Tapi jika kebetulan user komputernya sebagai administrator, ya langsung saja ikuti langkah2 berikut ini :
1. Download file-file pendukung disini
2. Matikan terlebih dahulu antivirus yang ada, karena lc4 dianggap riskware.
3. Extract file lc4.zip (ada 2 buah file yaitu lc4setup dan lc4ver4.00gen)
4. Klik file lc4setup.exe untuk memulai instalasi (tinggal naxt next aja kok ... Laughing)
5. Setelah selesai, jalankan aplikasi lc4 nya.

 
6. Kemudian klik tombol Register

 
7. Blok dan copy deretan angka yang ada pada kolom serial number 
8. Kembali ke file yang sudah di extract tadi (langkah no.3) double klik file lc4ver4.00gen

 
9. Paste deretan angka serial number yang sudah kita copy tadi ke kolom serial number pada aplikasi KeyGenerator de[DJ]neo. Selanjutnya klik tombolCreate !!, maka akan ditampilkan deretan angka pada kolom Unlock Code. Kemudian tekan tombol Copy untuk mengcopy unlock kode tersebut
10. Selanjutnya kembali ke window Register, paste deretan unlock code yang sudah kita copy tadi ke kolom Unlock Kode. Tekan tombol OK

 
11. Kemudian akan muncul pesan bahwa lc4 sudah teregistrasi (dibajak maskudnya Cool)

 
12. Kemudian akan ditampilkan window lc4 wizard. Langsung tekan tombol Next

 
13. Kemudian pada window Get Encrypted Passwords, pilih option pertama untuk meng-hack password pada komputer lokal, atau pilih option ketiga untuk meng-hack password pada komputer lain di jaringan warnet/ kantor/ kampus. (untuk contoh sekarang, pilih option pertama).

 
14. Pada step selanjutnya, pilih option ketiga "Strong Password Audit"

 
15. Selanjutnya langsung klik Next saja, dan terakhir tekan tombol Finish

 


16.  Selanjutnya akan ditampilkan window seperti pada gambar dibawah. Pada kolom sebelah kanan, ditampilkan metode2 yang digunakan untuk melakukan hacking password yaitu dengan metode dictionary status dan brute force. Pada kolom ini juga ditampilkan proses yang sedang berlangsung. tunggu hingga persentase pada brute force mencapai 100% atau dengan kata lain proses hacking sudah selesai. biasanya proses ini berlangsung sekitar 1-3 jam an (makanya harap bersabar ya. hehehe).
Dari gambar dibawah juga dapat kita lihat bahwa user "andrea" memiliki password "N75" atau "n75" dan ini hanya diperlukan waktu 50 detik untuk meng-hack nya. Sementara untuk user "admin" baru diketahui 1 karakter paling akhir yaitu "A" atau "a" dan karakter lainnya sedang dalam proses. ini ditandai dengan tanda "?". Apabila proses scaning oleh lc4 ini selesai, maka password akan ditampilakan secara utuh. CONGRATULATIONS !  

 
Catatan : Software LC4 tidak bisa meng-hack password yang panjangnya lebih dari 12 karakter. 
sumber by http://ekurniawan.net
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Loading...

Mau CoBa!!!!