About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

New Arrival

Wednesday
Image
File aneh yang bernama autorun.inf bersarang di flashdisk atau hardisk anda. Bukan file yang mengganggu karena file virus yang mengiringinya sudah mampu dienyahkan. Namun file autorun.inf tidak turut terbuang. Terkadang membuangnya secara manual tidak bisa. Jika itu masalah anda maka anda bisa menggunakan program Autorun.inf check.

Selain fungsi di atas software gratis ini juga mampu mengembalikan Task manager, Folder Options atau Registry Editor (regedit) yang hilang dan juga meng-enablekan System Restore secara cepat dengan hanya menekan tombol-tombol yang tersedia.
Untuk menginstall dan menjalankan program ini komputer anda harus terinstall program .NET 2.0, Untuk Download !!!!!

Autoruncheck




AutorunVirusRemover3.0.1126.rar

HiJackThis.exe



Untuk cara Manual.....
File autorun.inf banyak di gunakan oleh virus atau malware untuk menjalankan aksinya , biasanya file autorun.inf ini banyak di temukan pada perangkat portable seperti flash disk USB , hard disk eksternal, CD,DVD,mp3 player.

Virus jenis ini biasanya akan otomatis mengaktifkan diri saat perangkat di colok ke PC , kalau sudah begini biasanya akan sulit di berantas , karena virus akan langsung menjalankan file file tertentu dan biasanya bersifat hidden (tersembunyi). dan yang lebih parah lagi , virus ini bisa juga menjadi system file yang tidak bisa di rasakan kehadirannya , mirip penampakan yach ?? he he...

Meski simple dan ringan , file tersebut berbahaya , karena bisa mengangkut malware yang jauh lebih berbahaya , dan untuk memusnahkannya file tersebut harus di delete , tapi bagaimana kalau tersembunyi ??jika file autorun.inf tersembunyi kamu bisa coba trik berikut untuk menghapus dan membuangya :

1.Nyalakan PC dan booting pada kondisi safe mode

2.klik start , run , ketik cmd , ok

3.Masukkan nama drive yang akan di lacak , misalya F: , lalu tekan enter.

4.ketik ATTRIB-R-A-S-H AUTORUN.INF

5.tekan enter untuk memindai virus autorun.inf di drive tersebut.

6.jika di temukan , nama file akan muncul , dan untuk menghapusnya ketik DELAUTORUN.INF , dan tekan enter lagi.

7.file autorun,inf telah sukses di musnahkan. dan mission success ....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Loading...

Mau CoBa!!!!