About Me

My Photo
Muhamad Subekti
View my complete profile

Breaker Banyumas

Breaker Banyumas
Porta Blakasuta 262

Formulir Rapi




Muhamad Subekti JZ 10 LHG. Powered by Blogger.

Followers

Thursday
Hampir semua pengguna komputer kini memanfaatkan flashdisk untuk kemudahan transfer data antar komputer. Namun resiko komputer virus, trojan, worm dan lainnya juga cukup besar akibat penggunaan media removable ini, termasuk MP3/MP4 Player, Memory Card dan media berbasis USB lainnya. Salah satu metode untuk mencegah aplikasi berjalan secara otomatis dari media tersebut adalah mematikan fasilitas autorun windows. Selain itu, antivirus biasanya juga otomatis mendeteksi yang ada di flashdisk, dan akan mengecek apakah ada virus atau tidak. Tapi jika ingin cara lain dan lebih mudah melindungi dari virus yang otomatis bisa berjalan dari flashdisk, MP3/MP4, iPod, Memory Card, MicroSD, MMC, dan sejenisnya adalah dengan menggunakan freeware khusus seperti Mx One Antivirus 4.0.

Mx One Antivirus 4.0 merupakan antivirus yang didesain khusus untuk melindungi komputer dari virus yang sering menular melalui removable media disk dan juga melindungi media itu sendiri dari berbagai virus, trojan, worm dan lainnya, dan menjadi salah satu antivirus portable.

Tampilan interface-nya sangat sederhana sehingga cukup mudah dijalankan pengguna awam sekalipun.

Fitur-fitur yang disediakan oleh Mx One adalah sebagai berikut :
  •  Perlindungan dari virus, worm, trojan dan lainnya
  •  Kompatibel dengan antivirus NOD32, Kaspersky, BitDefender, AVG, Norton dan lainnya
  •  Realtime Protection
  •  System Check and Block yang akan menetralkan semua virus yang akan menginfeksi media (seperti flashdisk), ketika dipasang pada komputer yang mengandung virus, bahkan yang belum dikenal
  •  Fasilitas Guardian untuk melindungi PC dari virus yang akan dijalankan dari flashdisk
  •  Ukuran file sangat kecil, sekitar 1 Mb
  •  GRATIS !  
Gratis Download Mx One Antivirus 4.0 


Mx One Antivirus 4.0 bisa diinstall di PC dan flashdisk. Hanya saja ketika di install di flashdisk sepertinya kurang banyak manfaat pada saat fasilitas autorun di PC dimatikan. Tetapi jika diinstall di PC sangat membantu dan bermanfaat karena ketika mengkoneksikan flashdisk yang tidak ada virusnya, maka Mx One langsung memberitahukan bahwa flashdisk clean.

Fasilitas Mx One lainnya adalah selain men-scan virus dari removable media, juga dapat mengirim sample virus yang tidak diketahui namanya saat terdeteksi, ke pembuat Mx One dengan cara meng-klik pada tombol Send Sample.( syaratnya terkoneksi dengan internet ).

Mx One Antivirus juga menyediakan update, baik secara online maupun offline.

Catatan :
Perlu diingat bahwa Mx One Antivirus 4.0 ini jika diinstall pada PC, bekerja khusus untuk melindungi penyebaran atau menularnya virus dari media seperti flashdisk, SD, MicroSD, MP3/MP4 player dan media sejenisnya. Jadi tidak memproteksi sepenuhnya dari virus yang ada pada PC-nya sendiri. Oleh karena itu, antivirus ini tidak akan menimbulkan crash dengan antivirus yang sudah ada pada PC.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Loading...

Mau CoBa!!!!